[REVIEW] REVLON COLORSTAY MOISTURE STAIN 045 NEW YORK SCENE

10.44



Annyeong ~ setelah 1 tahun berlalu eh maksudnya 2 bulan, gak blogging, saya pun mau mulai blogging lagi mulai bulan ini, InsyaAllah :D
Sebenernya udah dari desember pertengahan itu gak begitu sibuk,karena udah mulai UAS, dan menjelang natal pun udah libur semester sampai bulan Februari. Tapi, saya terlalu malas untuk buat post :”) padahal masih ada barang-barang di post haul yang belum saya review, ditambah ada barang yang baru saya beli (lagi) -_- yaudah dicicil deh,mumpung lagi di rumah,pencahayaannya bagus buat foto blog.

So, kali ini saya mau review lippen baru, saya beli karena kalap diskon di Matahari Dept Store. Waktu itu emang udah menjelang natal,di pertengahan jadwal UAS, saya dan temen-temen saya pun jalan-jalan ke Java Mall, mampir ke matahari,dan banyak bangeeeeet diskon,pengen beli banyak tapi uang harus dijaga!!!-___-
 Pas itu ada diskon beberapa eyeliner, lipstick dan lipcream merk revlon. 


Akhirnya sayapun memutuskan untuk beli Revlon Colorstay Moisture Stain #045 New York Scene.
Saya beli dengan harga diskon,dari IDR 99k jadi IDR 50k aja, dan pilihan warnanya saat itu lumayan banyak dan bagus bagus. Berhubung ga bakal cocok pake lippen yang pinky, bimbang orange atau merah, kupikir ga punya lippen merah,ambil deh si new york scene ini ~

Revlon colorstay moisture stain ini hadir dalam bentuk kotak,agak mirip Tonymoly liptone get it tint  , tapi revlon lebih persegi panjang dan revlon tutupnya kotak juga,ga didouble seperti tonymoly.

Saya suka sih packaging seperti ini,berkesan profesional banget, apalagi warnanya merah. Mungkin kamu yang wanita kantoran bakal terlihat keren pas bawa produk ini *bayangin diri pake blazer terus touch up di kamar mandi*
  Revlon ini pas baru dibeli memang ga ada plastiknya, jadi kayak stiker aja di deket tutupnya. Sama kayak nabi matte, tinggal putar tutupnya untuk buka sealnya. 

Dibagian bawah ada keterangan shade dari si lipstain ini.

Aplikator lipstain ini berbentuk doefoot, panjangnya sih pas. Sayangnya ntah aplikator nya yang salah atau emang produk ini banyak banget, hasilnya di mulut botol itu jadi berantakan banget. Kamu bisa liat di foto ya maksudnya


Aroma lipstain ini kimia banget,apa ya.. mirip karet ? pokoknya aneh. Kenapa ga dikasih aroma vanilla gitu sih ?? L emang pas udah di bibir gak kecium aroma nya,tapi tetep aja pas apply ga enak banget.
Untuk tekstur,menurutku agak mirip etude dear darling tint tapi lebih kental,mirip susu kental manis deh tapi aromanya ga seenak susu kental manis -_-

Warna new york scene ini merah gelap tapi bukan merah cabe. Masih ada sentuhan warna pink juga. Dibibir ku jatuhnya seperti di foto kalau pengaplikasiannya full lips.


Biasanya saya sendiri lebih suka pengaplikasiannya di dot dot seperti menggunakan liptint. Jadi warnanya lebih sheer dan wearable buat teenager’s daily makeup.
Caranya, aku beri 3 dot di bibir bawah, lalu katuokan bibir atas bawah untuk meratakan lipstainnya, dan terakhir tekan cottonbud di bagian pinggir bibir, jadi gak berantakan karena lipstain ini glossy tanpa shimmer.

Lipstain ini bisa digunain tanpa pengaplikasian lipbalm sebelumnya kok,karena lipstain inipun udah lembab + glossy .

Untuk warnanya sendiri, kalo dengan metode dot dot tadi, ga begitu tahan lama, paling makan yang berkuah atau berminyak juga hilang. Tapi kalo caranya apply full lips,trus ditunggu bebearpa menit dan dihapus pake tissue, stainnya itu bisa tahan lebih lama sih. Tapi kalo yang full lips trus dihapus pake tisu masih keliatan pake gincu (lippen), temenku cowok waktu itu bilang “cie pake gincu” errrr keliatan ya wkwk (biasanya warna MLBB)
Lippen ini juga gak menggumpal,jadi  ga perlu khawatir kalo mau touch up.

Overall (Nilai 3/5)

(+) isi banyak
(+) kalo diskon, murah
(+) drugstore brand
(+) design profesional
(+) lembab
(+) warna bisa awet dengan pengaplikasian full lips
(+)tanpa shimmer

(-)aroma karet/kimia
(-) agak mahal kalo gak diskon
(-)suka berantakan di mulut botol
(-)lengket kalo full lips
(-) gak transferproof

You Might Also Like

8 komentar

  1. pretty! aku suka nih warna kaya gini tapi kalo dibawa main sama temen gak dulu deh hahaha

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang kalo ga pede,jadinya too much banget 😅

      Makasih udah berkunjung ~

      Hapus
  2. nice review! mungkin dia formulanya agak mirip vivid matt kali yaa :D

    Oh iyaa, perkenalkan aku Afra :D

    yuk mampir ke blog aku http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    yuk follow followan juga di IG (afradzany) ya :D Salam keenaaallll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi sih tapi kayaknya lebih lengket ini.. dulu aku pernah swatch juga
      Salam kenal Afra 😁 makasih udah berkunjung~

      Hapus
  3. review yang bagus sekali kak, jadi pengen nyoba pakai revlon

    BalasHapus
  4. revlon memang salah satu produk kosmetik yang bagus ya, suka banget sama warna lipstain-nya..

    BalasHapus
  5. suka banget sama warnanya kak, merahnya cantik banget..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D