[REVIEW] PERIPERA PERI'S TINT MILK #2 MILKY PEACH

03.49




Kalian pada suka pake lip makeup gak sih? kalo saya sih iya,salah satunya liptint. Saya suka pake liptint karena ringan,warnanya your-lips-but-better gitu,gak lengket juga Jtop banget deh. Liptint pertamaku itu Etude House Dear Darling Tint #2 real red. Saya beli di temen seharga 70-80an lupa.. padahal saya tau tempat yang lebih murah dan cukup trusted tapi efek ATM bukan ditangan saya, jadi saya mutusin buat beli di dia deh huhu.
Tapi di post ini saya bukan mau review EH Dear Darling, tapi liptint yang saya beli beberapa hari yang lalu di olshop yang saya bilang trusted diatas. Liptint baru saya itu Peripera Peri’s Tint Milk #2 milky peach. Apa kalian tau merk Peripera? Ya, Peripera itu salah satu Korean brand cosmetics, salah satu yang dia jual itu kosmetik. Counter nya pun belum ada di Indonesia setau saya,jadi wajar aja jika kamu gak tau.
Awalnya saya bingung mau beli Peri’s Tint Water atau Peri’s Tint Milk mana harganya Cuma beda 4rb aja…-_- setelah baca review LAGI saya pun beli Tint Milk. Oke langsung aja cuss ke review Peripera Peri’s Tint Milk~~




Kemasan
Seperti liptint peripera lainnya, tint milk ini juga disertai box ,di bagian depan ada gambar Indian girl karya Mari Kim (Pembuat gambar di salah satu MV 2NE1) saya sendiri lebih suka produk itu ada box karena lebih rapih, dan bisa dijadiin gift.
Tutup nya berbentuk ulir,jadi gak mudah bocor, ada pembatas juga diantara lubangnya jadi walaupun kita balik, gak akan tumpah juga biar kita ambilnya gak kebanyakan.
Aplikatornya doe-foot yang lembut, nyaman deh buat diaplikasiin ke bibir!




Keterangan produk : like creamy milk,this tint gently blends upon lips. Non-sticky texture blends easily without any blots. Flower complex help give vitality to the lips.

Keteragan lainnya tulisan Hangeul, jadi saya gak ngerti :(
Masa pemakaian setelah dibuka 12 bulan.


 (Nilai 5/5)

Aroma
Wanginya manis,mirip wangi permen sug*s yang rasa jeruk,untungnya pas kejilat rasanya gak pahit kayak liptint lain :p hehe jadi pengen diemut  liptintnya(?) (Nilai 4.5/5)




Tekstur dan Warna
Liptint ini creamy tapi gak lengket kayak lipgloss,pengaplikasiaan di awal emang terlihat glossy di bibir tapi tunggu beberapa menit sampai liptint menyerap si bibir dan voilaaa warna liptint terlihan nempel di bibir,jadi seakan warna bibir kamu!
Shade milky peach ini warnanya peach, beneran campuran antara orange dan pink <3 cocok banget buat dipake ke sekolah karena natural. Saya juga pake ke sekolah dan enaknya liptint ini gak menggumpal ke garis bibir. (nilai 5/5)

Hasil
Gambar pertama itu bibirku tanpa menggunakan apapun(termasuk lipbalm) terlihat warnanya cenderung gelap,kusam sangat tidak enak dilihat -_- gambar kedua itu aku pakai Tint Milk dengan cara di dot dot  lalu diratakan dengan menggunakan bibir atas untuk memberi kesan ulzzang lips :p terlihat natural dan segar,tapi warna hitam pada bibir gak tertutupi,terlihat sedikit glossy kan?
Gambar ketiga saya pakai dengan cara diratakan di seluruh bibir menggunakan aplikator nya 1-2x oles, warnanya terlihat lebih jelas dan cenderung ke pink, glossy,dan menyamarkan garis di bibirku!! Oh ya, saya gak pakai lipbalm lagi setelah atau sebelum pakai liptint ini karena liptint ini tidak mengeringkan bibirku, kecuali kalo udah siang dan menurutku itu wajar :)

Keawetan
Saya pakai liptint ini sebelum ke sekolah sekitar jam 6, terus saya makan ringan, pas istirahat saya makan berat kadang berminyak, liptint ini meninggalkan stain yang bagus di bibir . menurutku warnanya gak beda jauh dari awal. Tapi pas siang sekitar jam 12 atau 1 liptint ini udah ilang tanpa membuat bibirku terlihat kusam karna biasanya liptint meninggalkan gumpalan di garis bibir atau pinggir bibir. (nilai 4/5)

Menurutku kerja liptint ini udah bagus banget! Gak perlu lipbalm, nice stain too!!!  Sayang harga liptint ini lumayan mahal untuk kantong pelajar seperti saya, 80rb-100rb di olshop,dan masih jarang juga olshop yang nyediain merk ini.

Overall 4.5/5 <3 <3

(+)Warnanya natural
(+) tidak membuat bibir kering
(+)cukup awet
(+) pemakaian dikit aja
(+)aplikatornya lembut
(+)wanginya manis
(+) kemasannya lucu

(-)agak mahal 80rb-100rb
(-)harus beli di olshop
I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah jadi pengen juga nih😆
    btw enak mana sama dear darling yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku prefer peripera ya, dear darling menggumpal pas udah siang, dan terlalu banyak orang yang punya wkwk

      makasih udah mampir ~

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. hasilnya bagus ya, warnanya juga cantik dan natural banget.

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D