[REVIEW] THE FACE SHOP REAL NATURE MASK SHEA BUTTER, GREEN TEA, BLUEBERRY

06.52




Halooo ,belakangan ini saya sibuk sama sekolah saya dan perisapan acara 17an nih.. oh ya ngomong-ngomong Happy Independence Day yaaa!! Pas hari libur 17an, saya diwajibkan untuk ikut upacara di sekolah loh, huhu habis itu juga latihan untuk acara 17an di sekolah, capek nya ++ deh :(
Kali ini saya mau review 2 masker dari The Face Shop yaitu Real Nature Mask Green Tea dan Shea Butter. Saya beli masker ini di Lippo Karawaci seharga IDR 19.000 . sebenernya saya juga beli seri Blueberry di counter Alam Sutera, tapi waktu itu kamera saya rusak (sekarang juga masih rusak gak tau kenapa pas ambil foto, gak ada gambarnya,tapi pas dinyalain logo nya masih muncul :( ) saya beli masker ini karena MURAH dibanding masker lain yang dijual di counter.


Kemasan
Shea Butter : Plastik dengan perpaduan warna coklat dan krem(?) bikin saya teringat sama coklat hmm.. di bagian depan ada gambar shea butter dan keterangan fungsi dari produk ini. (nilai 3/5)
Green Tea : Plastik dengan perpaduan gradasi warna hijau yang segar dilihat. Sama seperti shea butter, di bagian depan terdapat gambar daun the hijau dan keterangan fungsi dari produk ini. (nilai 3/5)


Keterangan Produk
Shea Butter :  A nutritious firming mask sheet containing shea butter extract to improve resilience and provide nutrition to dry skin.
Green Tea : A hydrating & energizing this mask sheet containing green  tea extract to fill dry skin with refreshing and hydrating moisture.





Isi dan Tekstur
Cairan atau essence mask sheet ini banyak dan cair ,cukup untuk 2x pemakaian kalo yang irit kayak saya. Tekstur dari sheet nya sendiri lembut dan lebih tebal dari sheet nya My Beauty Diary tapi lebih tipis dari Celebon. Bentuk sheetnya mirip MBD, di saya sama sama kebesaran sampai ke bibir. Mask sheet ini juga gak ada penutup di bagian mata seperti celebon. Saya sendiri lebih suka yang ada penutup di bagian mata, karena sekalian maskeran mata, 2 in 1 gituu hehehe.. (nilai 4/5)


Aroma
Untuk seri green tea  dan shea butter, aroma nya samar samar, lebih samar seri Green Tea. Tapi, untuk seri Blueberry wanginya SANGAT KUAT menurutku dan sepertinya itu bukan wangi bueberry, ketika dipakai pun wanginya masih tercium cukup kuat, mataku sampai perih karena wanginya. Mungkin untuk yang sensitif terhadap wangi kuat, bisa memilih seri Shea Butter ataupun Green Tea. (Shea Butter dan Green Tea nilai 3/5) (Blueberry nilai 1/5)


Cara Pemakaian
Bersihkan wajah dengan face wash, keringkan dengan handuk. Gunakan masker selama 20-30 menit, tidak perlu dibilas lagi. Tepuk-tepuk wajah, biarkan essence atau cairannya itu meresap. Kalo saya biasa pake lebih dari 30 menit, tergantung essence nya udah kering atau belum di sheet nya. Saya biasa pakai sebelum tidur sebagai pengganti night cream. Tapi kalo mau pakai siang hari juga gak apa apa,asalkan udah bersihin muka.


Hasil
Saya pakai masker ini sekitar 1 jam sebelum tidur. Semua seri yang saya pakai membuat wajahku lembab, tapi untuk seri shea butter lebih kerasa lembab nya. Dan untuk efek cerah, lebih terasa seri Blueberry dibanding yang lain. Untuk green tea, saya rasa efeknya biasa aja,sekedar lembab yang menurutku bisa didapat di seri lain. Efek cerah dari seri blueberry tahan sampai paginya (saya bawa tidur essencenya). Oh ya saya pakai masker ini 2x lagi-lagi karena alasan irit hehe.. tapi, bagi yang gak nyaman atau merasa kurang higienis mask sheet dipake 2x, bisa pake 1x aja, essence yang tersisa bisa dipakai di kaki,leher atau tangan. Jangan lupa kalo mau pakai mask sheet nya 2x, cuci muka pakai face wash supaya kotoran dan minyak di muka hilang dan gak nempel di sheet nya!

Overall (nilai 3/5)
Repurchase? No,lebih suka My Beauty Diary

(+)essence nya banyak
(+)melembabkan
(+)cukup murah IDR 19000 di counter
(+)banyak serinya
(+)mencerahkan untuk seri Blueberry

(-)buat mata pedih untuk seri Blueberry
(-)seri tidak lengkap di counter
I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

7 komentar

  1. Makasih reviewnyaaa, akubaru aja nyobainn ����
    Aku beli 29k di face shop fx *cry

    BalasHapus
  2. Makasih reviewnyaaa, akubaru aja nyobainn ����
    Aku beli 29k di face shop fx *cry

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa samasama,makasih juga udah mampir :)
      Wah mahal juga ya,berarti waktu itu lagi diskon kali kayanya

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. hasilnya bagus juga ya kak untuk melembabkan..

    BalasHapus
  5. Waaah murah juga ya harganya masih di bawah 20 ribu :) pan kapan coba ah... anw, thanks ya reviewnya!

    BalasHapus
  6. packaging nya aman ka, harga terjangku, khasiat bagus. hmm harus dicoba nih..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D