[REVIEW] WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 04 NATURAL

02.47

Annyeong readers ~
 Ini mumpung lagi niat buat post, saya pun mau buat review dari salah satu HaulJune-July saya, yaitu Wardah Everyday Luminous Face Powder shade 04 Natural.

  Sebenernya saya bukan cewek yang pecinta “bedak” banget, loose powder sebelumnya aja punya mama saya yang udah ga kepake dan sepertinya sih udah expired ya,tapi masih tetep saya pake wkwk
Tapi kalo masalah “itu”,saya susaaaaaaaaah move on. Susah moveon dari bb cream kok,bukan doi  #eaaa jangan baper :)

Nah jadi wardah ini adalah loose powder PERTAMA YANG SAYA BELI (kan sebelumnya “bekasan” ortu) setelah memilah-milah mana yang cukup oke dipake di banyak orang. Awalnya mau face on face, terus mau emina, akhirnya beli nya wardah. Namanya juga cewek yha :)
Udahlah,langsung aja ya ke reviewnya,cusss ~

Wardah loose powder ini hadir dengan box warna hijau telur asin (apa sih nama kerennya?) khas wardah. Loose powder nya sendiri hadir dalam kemasan jar plastik transparan bagian bawahnya,tapi tutupnya warna hijau dan sayangnya gak ulir -_- saya kurang suka tutup model tinggal tarik begini, soalnya gampang kebuka. Yaa untungnya wardah ini belum ada pengalaman kebuka di dalam tasku ya,jangan sampe lah.

Loose powder ini udah termasuk puffnya, dan sumpah ini puff enak banget, lembut empuk empuk gitu,terus ada yang buat sangkutan jarinya (?) 
Yang bikin saya tambah suka lagi, ada pemisah antara puff sama isi loose powder trus ada bolongannya gitu, jadi pas mau ambil bedak nya tinggal taruh puff di atas lubang ,terus jar ya di terbalikkin. Alhasil gak belepotan banget puffnya,kusukaaaa :’)))

Isi loose powder wardah ini cukup banyak, 30 gr,kayaknya setahun pun ga habis ya? Kita lihat 1 tahun lagi,makanya tetep pantengin blog teenagersbeautysecret ya :D
Tekstur bubuknya halus,mudah dibaurkan di wajah dan gak “tepung” look kok.  Shade wardah luminous face powder yang ku punya itu natural 04, cukup natural di kulit, walaupun kulitku lumayan gelap,sawo matang tapi gak yang eksotis gitu sih-_-

Oil control? Saya gak bisa kasih komentar banyak soalnya saya kombinasi yang wajar, tapi untuk daerah T-Zone, saya acungin 5 jempol *pinjem jempol dulu dong?HAHA* seharian Tzone saya adem ayem,ga oily, padahal saya pake skin aqua+wardah luminous face powder aja loh dari pagi (jam 9an)sampai malam(jam 8an) tanpa retouch ,tanpa blotting. Keren ya?

Dan satu lagi, loose powder ini gak luntur belepotan kalo kita keringatan atau wudhu. Ya mungkin ilang,tapi seenggaknya gak belepotan coklat coklat gitu loh, kan aneh kalo sampe di angkot kepanasan tau tau keringatnya warna coklat nyampur bedak :( gagal kece deh.
kiri: skinaqua  kanan:skinaqua+wardah loose powder

Udah keracunan? Gih beli sekarang, cuss ke guardian,dan+dan,atau toko yang jual wardah terdekat. Bawa aja 50rb, masih ada kembalian buat nyemil eskrim kok.



Overall (nilai 6 dari 5 !!)

(+)isinya banyak

(+) gak bikin “tepung” look

(+)puff nya super sekaleeeh!

(+)ada lubang di pemisahnya

(+) oil control wokeh

(+)wanginya soft floral

(+)HALAL

(+)murah, 35k-40k an di guardian



(-)tutupnya itu loh bukan ulir


You Might Also Like

10 komentar

  1. kayaknya bagus ya, sayang aku enggak cocok pake product wardah huhu

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skincare nya pun kurang mempan di aku.. tapi makeup nya boleh deh dicoba

      Makasih udah berkunjung :)

      Hapus
  2. Wardah coveragenya terlalu sheer di aku dan bikin minyakan juga di mukaku hhu. Dr dulu aku juga gak suka packaging loose powder si wardah ini.

    Beautynothebeast.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kalo yang high coverage twc nya?
      Iya ya minyakan, aku kulitnya kombinasi di tzone aja,jadi ga begitu ngeganggu ._.
      Aku malah sukaa,jadi gampang. Dibanding yg dipisah tanpa lubang jadinya pas diambil kebanyakan

      Makasih udah berkunjung ~

      Hapus
  3. Aku pake ini gak ada oil control-nya sama sekali. Kulitku oily-acne prone sih.

    limlimzi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya emang ga gitu mantep ya di kulit oily.. kulitku kombi di tzone aja

      Makasih udah berkunjung ~

      Hapus
  4. Nanti deh aku coba. Aku baru coba Viva bedak keluarga lebih murah mbok dan hasilnya juga lumayan awet. Loose powder Emina bikin cakey di aku. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah padahal loose powder emina masih 1 pabrik kan sama wardah. tapi wardah ini gak cakey kok..
      aku malah baru denger viva bedak keluarga :D

      makasih udah berkunjung~

      Hapus
  5. hasilnya bagus banget, jadi pengen nyoba deh..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D