[REVIEW] WARDAH LIP PALETTE PINKY PEACH

04.26

Halooo!!!! Akhirnya ada waktu senggang juga buat update blog. Belakangan ini saya ada ujian, jadi gak sempet deh update blog, padahal udah foto-fotoin produk yang mau direview.. btw 2 bulan ini saya boros banget deh,beli lip palette,eyeliner,cushion,dll padahal eyeliner dipake cuma pas iseng aja dan saya gak suka pake lipstick. Ya,namanya juga keracunan review orang, apalah dayaku :(
Oke,balik ke topik. Kali ini saya mau review lip palette pertama saya, Wardah Lip Palette in Pinky Peach.
Wardah Lip Palette ini terdiri dari 3 varian, ada Pinky Peach,Chocoholic,Perfect Red. Yang saya punya ini Pinky Peach.
Saya beli Lip Palette ini karena keracunan review yang “wah” dan juga saya mau coba pake lipstick,cari jalan irit,beli deh palette ini hahaha.. alasan lainnya juga karena wardah ini salah satu produk halal,jadi tenang aja gitu karena yang saya cari itu lippen yang dipake deket mulut dan bisa kemakan.


Kemasan
Wardah Lip Palette ini dibalut dengan warna silver dan ada tulisan “wardah” dibagian pinggir kemasan bagian depan berwarna silver. Saya suka kemasan ini,karena terlihat mewah dan gak bulky juga. Di bagian belakang kemasan, tertera bahan-bahan dan shade dari masing masing lipstick di lip palette ini. (nilai 4/5)

Isi
Palette ini dilengkapi dengan kaca yang cukup besar buat kita pakai lipstick,ada plastic pelindungnya juga, jadi ga perlu takut kotor!   sayangnya, menurut saya kuas ini terlalu kecil buat dipake,perlu diapply berulang-ulang biar dapetin full lips dan itu bikin hasilnya kurang rapih :( (apa saya aja yang ga bisa pakenya???wkwkw) (nilai 3/5)



Ada juga kuas bawaan dari wardah, kuasnya cukup lembut buat dipakai di bibir, saya juga suka banget karena di kuas ini ada penutupnya gitu,jadi kalo kita habis pakai dan belum sempet di lap,lipsticknya gak akan kotorin palette ini loh~~

Warna dan Tekstur
Palette ini terdiri dari 8 warna dari berbagai seri

Ki-ka; exc #36,matte #17,exc #33,exc #37,exc #50,exc #40, exc #29, exc #28
Warnanya itu ada orange-ungu,pas untuk saya yang newbie dalam hal per-gincu-an.
Tekstur dari lipstick ini creamy dan gak glossy . walaupun ada seri matte,tapi menurutku hasilnya gak matte, ya satin finish lah.(nilai 4/5)

Hasil
Saya gak tau ini karena bibir saya yang udah lama gak di scrub atau emang lipsticknya,yang pasti hasilnya menggumpal di bibir saya,jelek deh,padahal sebelum pake lipstiknya bibir saya gak kerasa kering gitu,eh pas dipake langsung keliatan crack dan gumpal errrr… saya akalin sebelumnya pake lipbalm,eh lipstick nya gak mau nempel. Saya akalin pake lipbalm setelahnya,lumayan sih,tapi lipbalmnya jadi belepotan :( mungkin pake lip gloss kali ya? Hahaha mungkin karena ini seri exclusive makanya jadi keringin bibir gitu. Oh ya lipstick ini cukup nutupin warna bibirku yang agak kecoklatan di bagian pinggirnya,mungkin kalo kuasnya gedean,jadi lebih bagus hasilnya.

Lipstick ini bisa tahan 3 jam tanpa makan minum, kalo makan berat,bakal ilang deh,namanya juga lipstick. Dan yang saya bingung,kenapa hasilnya bagusan kalo diliat dari foto? Giliran saya liat secara langsung lipsticknya di bibir,gak sebagus difoto,warnanya kurang masuk :(
 
Overall
(+)Harganya murah,60k-70k untuk palette isi 8 warna
(+)pilihan bervariasi, dari orange-purple
(+)dilengkapi kuas
(+)kecil!!
(+)mudah didapat
(+)satin finish
(+)wanginya manis

(-)kuas kecil
(-)menggumpal

Repurchase? No,mau coba Aritaum Water Sliding Tint

I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

3 komentar

  1. yang exc#28 warnanya bagus...fresh banget...nice review^^
    btw, mampir ke blog ku yaa...
    saycintya.blogspot.com
    thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah seger, sayangnya di bibirku lebih cocok warna coklat atau orange.. thanks udah mampir :)

      Hapus
  2. wahh padahal di foto bagus banget kak, natural hasilnya..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D