[KDRAMA] W - TWO WORLDS

04.32

Annyeong ~ Hai ~
Ada yang masih suka nonton kdrama ? Kalo ya,kita sama ! :)) belakangan ini,kdrama mulai booming lagi ke yang emang-gila-kdrama dan ke yang gila-karena-kebetulan-kdrama-lagi-musim. Saya masuk yang mana? pertengahan aja deh wkwk penonton setia dari zaman SMP (akibat my sis)sampai sekarang,tapi gak semua kdrama di cicipin :))
Nah, kali ini saya mau bahas kdrama yang keren abis,out of the box lah. Judulnya W-Two Worlds.
Mau cerita dulu, sebenernya pas awal awal tayang,saya gak tertarik sama drama ini. bisa nebak kenapa?
garagara ada embel embel "dokter". Iya, jadi saya kira, drama ini tuh tentang kedokteran ala-ala good doctor gitu yang pasti saya ga tertarik sama sekali dengan tema itu. Bahkan Yongpal pun yang saya pantengin terus di salah satu TV swasta, itu kombinasi tema yang bener bener gak-gue-banget. Tema tentang perusahaan x kedokteran. AH pusingin banget lah. untung gaada masalah anak yang tertukar :( ya saya nonton drama itu karena "mendukung" tayangnya kdrama di TV swasta aja.
oot ya? ok lanjut. Kdrama W pun saya anggap kurang menarik pada awalnya. Dan setelah bosen tingkat akut di kosan,saya coba cari-cai kdrama yang ok. akhirnya saya cicipin episode 1 W (pas itu udah episode 10).
Dan....
.
.
.
.
.
SAYA KECANDUAN . Beneran deh ini keren banget dramanya. dan ternyata, writernya itu writer kdrama Queen In Hyun's Man. Iya. Kdrama yang entah udah berapa kali saya tonton,dan semakin buat saya gagal moveon. langsung aja ya,ini sinopsis nya ~


W- Two Worlds
Image result for w two worlds

Sinopsis

Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo )
Image result for w two worlds 
seorang dokter bedah di RS Universitas Myungsei mempunyai ayah bernama
 Oh Sung Moo (Kim Eui Sung)Image result for oh sung mo 
 Ia adalah pembuat webtoon terkenal berjudul W. Suatu hari, Oh Sung Moo menghilang dari rumahnya. Asistennya pun menghubungi Yeon Joo untuk meminta bantuan mencari atasannya. Ketika Yeon Joo di tempat kerja ayahnya, ia pun melihat sebuah foto iblis, dan tiba-tiba, ia ditarik ke suatu tempat oleh sebuah tangan yang keluar dari tablet milik ayahnya untuk menggambar webtoon W. Ia berada di atap hotel di Seoul dan melihat ada lelaki tergeletak bersimbah darah. Ia merasa pernah melihat kejadian itu sebelumnya, dan dia pun ingat,itu adalah 
Kang Chul (Lee Jong Suk)
 Image result for w two worlds 
 karakter utama dalam webtoon W karangan ayahnya. kejadian itu persis seperti cover webtoon W yang ia lihat. Yeon Joo pun membantu Kang Chul. Ia meminta staff dapur untuk memaggil polisi dan ambulans. tak lama kemudian, ambulans pun datang mengangkut Kang Chul. Saat Yeon Joo dan Kang Chul saling bertatapan, saat itulah muncul tulisan "bersambung" di depan mata Yeon Joo. Setelah itu, Yeon Joo pun kembali ke dunia manusia.
Yeon Joo kebingungan, ia pun bertanya pada asisten ayahnya tentang keberadaannya barusan, namun asistennya pergi untuk menelfon polisi tadi yang pada akhirnya tidak jadi,karena Sung Moo sudah menyelesaikan lanjutan webtoon nya. Yeon Joo pun melihat lanjutannya, dan dia kaget, di dalam lanjutannya itu tergambar kejadian yang sama persis dengan apa yag dia "rasa" lakukan. dan di webtoon itupun tergambar wanita yang persis seperti dirinya.

Endingnya gimana ?
Yaaa banyak yang suka sama endingnya. Saya ga akan spoiler kok. Tapi kalo saya sih kurang sreg,walaupun "kayak" adil,tapi kan yaaa.... masa begitu-_- 

Gimana ? Udah greget apa belum ceritanya ? mungkin sebagian orang anggap kdrama ini teralu fantasi, tapi menurutku ini bagus banget. Out of the box. Kalo kalian suka baca manga/komik dan baper sama salah satu tokohnya, kemungkinan kalian suka drama ini. karena seolah-olah ini tuh kamu. Bayangin bisa ketemu karakter yang hampir sempurna kayak di komik/drama yang pasti itu fiksi belaka,  bakal kaget sejadi-jadinya dong ? 
Saya rekomendasi banget drama ini,ditambah ini drama pertama Han Hyo Joo setelah 6tahunan gak ngedrama, dan setelah Jong Suk 1 tahunan gak ngedrama. 
Mungkin kalian bakal bingung pas nonton drama ini,karena ceritanya bakal muter-muter juga susah ditebak arahnya. Tapi nikmati aja,disitu asiknya drama yang out of the box. Drama ini udah bisa buat saya cukup move on dari DOTS. tentu keduanya punya daya tarik masing-masing. 



"Oh Yeon Joo, kenapa kau mencariku.. apa yang kau inginkan dariku.. kenapa kau menjadi kunci dalam hidupku?"



You Might Also Like

6 komentar

  1. OG~ Aku juga nonton drama ini! Super gregetan nontonnya karna semuanya gaada yg bisa ketebak bahkan endingnya juga (or is it just me? haha XD)
    But emang ini drama bagus banget sih.. anti mainstream story-linenya!

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. IKR ? Ini drama emang gilaa out of the box. Tapi katanya endingnya seharusnga ga begitu loh menurui writernya-_- masih ganjel banget ih.

      Hapus
  2. alur cerita n romantismenya khas banget drama korea yak hehe

    BalasHapus
  3. wah, kak ko bisa sama ya.. saya juga penggemar kdrama juga hee.. bikin baper hee setelah nontonnya.

    BalasHapus
  4. kdrama W ini memang seru banget, meskipun pada awalnya saya gak tertarik tapi pas lihat sinopsisnya dan nonton 1 episode saya langsung suka dan nonton sampai selesai.. hhe

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D