[REVIEW] MY BEAUTY DIARY MASK APPLE POLYPHENOL

08.59




Haloooo, kali ini saya mau review salah satu mask sheet yang saya pakai. Saya sendiri sih baru kali ini pakai mask sheet,iya BARU KALI INI :) hehehe biasanya saya pakai masker yang harus dioles oles dulu sih sama peel off mask paling. Dan ternyata enak juga ya pakai mask sheet ini, gak ribet gitu. Beberapa hari yang lalu,saya beli My Beauty Diary mask (selanjutnya saya sebut MBD) yang Apple Polyphenol. Sebenernya pengen beli yang earl grey tea,strawberry yogurt,mixed berry, tapi kosong semua :( hiks.. oke langsung aja reviewnya ~~
Keterangan Produk
MBD apple ini untuk mengecilkan pori-pori. Yaps! Pori-pori saya cukup besar,makanya mudah ada whiteheads.. kita lihat apa embel embel MBD ini bekerja di saya :P 


 Kemasan
Saya sebenernya gak begitu mikirin kemasan ya,mau lucu girly atau polos gak masalah,yang penting isinya. Untuk kemasan, cukup simple sih,dengan warna hijau terang,dan ada gambar apel yang anehnya kayak size gambarnya tuh kekecilan(?) jadi gambar apelnya pecah,berasa abal abal kan.. tapi asli kok,dan mask sheet ini udah terkenal banget di forum FD. (nilai 3/5)

Aroma
Jujur saya payah banget deskripsiin wangi hehehe tapi menurut saya wanginya enak sih,seger gitu kayak wangi apel campur bunga,wanginya agak kuat tapi masih bisa ditolerir karna pas dipake juga wanginya samar samar. (nilai 4/5)


Tekstur
Pas dibuka, ternyata kapasnya (iya kan?) dilapisin semacam plastik disalah satu sisi nya. Mungkin biar gak basah kedua sisi kali ya? Wkwk sotoy sekali . kapasnya lembut,tidak mudah robek juga,jadi aman deh,gak begitu tebal juga jadi nyaman pas dipake :)   sedangkan essence nya,sedikit cair,wangi,sedikit lengket. (nilai 4/5)

Sebelum saya pake,MBDnya saya masukin kulkas biar dingin(sebenernya tanpa dimasukin kulkas juga udah ada efek dingin sih). Sayangnya mask sheet ini agak kebesaran buat wajah saya yang bentuknya antara kotak dan bulat ,kapasnya sampai ke bibir huhuhu.. essence yang agak cair itu juga netes ke leher dan pinggiran rambut. Kaget pas pegang leher kok basah,ternyata essence nya hehehe. Essence nya banyak, jadi saya pake mask sheet ini 2x ,abisnya sayang kan .*padahal mah pelit buat beli lagiwkwk*

Di petunjuk pemakaian sih dipake sekitar 15-20mnt tapi saya pake hampir 1 jam (sekali lagi pelit,masih banyak essencenya hehe)

Hasil
Setelah hampir 1 jam, saya lepas MBD,dan essencenya masih nangkring di muka. JANGAN DIBILAS! Walaupun agak lengket rasanya, biarin. Tepuk tepuk pelan aja mukanya,biar essencenya nyerap. Kalo saya,saya biarin sampai pagi (jadi anggap aja night cream)pas paginya baru deh cuci muka. kulit rasanya lebih lembut,lembab,dan gak oily loh padahal essencenya banyak yang nangkring dimuka. Muka juga terasa lebih cerah ,segar dan terpenting pori-pori tampak kecil ! <3


(+) Murah!!! Sekitar Rp 15.000 an di online shop
(+) Essencenya banyak
(+) mencerahkan
(+)mengecilkan pori-pori
(+)melembabkan
(+)wangi

(-) belum tersedia di Indonesia

Repurchase ? Yess,tapi mau coba varian lain (bird nest dan black pearl)

Overall untuk mask sheet dengan harga cukup miring saya kasih 4.5/5 .
Saya udah beli The Face Shop Real Nature Mask yang Shea Butter dan Green Tea. Nanti akan saya review kalo udah dicoba. Okeedeh, annyeong ~~
I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

5 komentar

  1. hai.. kamu beli mask-nya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai rahmah,aku beli di web chic princessa. MBD udah ada di guardian juga kok

      Makasih udah berkunjung ~:)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. sayang banget ya kak belum tersedia di indonesia padahal bagus kalau sampai bisa mengecilkan pori-pori..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D