My Skincare Products + Quick Review

00.15



Halo, ini postingan kedua di blog ini.. kali ini saya mau bahas soal skincare nih.Beberapa temen saya nanya “Lo pake apa sih,kulitnya bersih banget,ga berminyak,ga jerawatan” haha dari jauh sih gtu,tapi dari deket,saya ga se flawless itu kok. Ada bekas cacar dimuka yang lumayan keliattan,pori-pori besar,kulit juga gampang banget kucel(ga ngerti kenapa)dan… WHITEHEADS! Errr gak ngerti lagi gimana jaga hidung saya dari whitehead,susah banget. Baru juga dipencet pencet sampai keluar kayak nasi(?) gitu (jangan ditiru) ,eh besoknya muncul lagi hiks hiks…*skip*
Regime ini udah saya jalanin 3 bulanan lah, Tapi ada beberapa produk yang udah dipake lama juga.
Skincare saya sih masih simple ya, ga macem-macem, ngumpulin uang dulu buat beli macem-macemnya itu hahaha :D Oke deh langsung aja ya,

1.      Face Wash
Sekarang saya lagi pake Clean&Clear Essential Foaming Facial Wash
 dan Hada Labo Gokujyun Face Wash (HL goku)
 sesuai kondisi. Kalo kulit saya lagi kering, gue pake HL goku karena dia ada kandungan Hyaluronic Acid nya, kalo lagi minyakan,dan gerah, pake C&C. Belakangan ini saya lebih sering pake C&C karena murah (sekitar @Rp 20.000) untuk 1-2bulan, udah beberapa kali repurchase sih, tapi pengen ganti HL goku/shiro lagi kayaknya,mulai berasa kering soalnya. Oh ya,face wash lain yang pernah gsaya pake antara lain,
1)      Hada Labo Shirojyun (lembab dan ada efek cerah habis cuci muka)
2)      Hada Labo Tamagohada (Enak banget,gak kering,gak lembab,angkat sel kulit mati juga)
3)      Ponds yang hitam (kering banget, tapi bersih banget juga)
4)      Ponds biru (kering,tapi ga se kering ponds hitam, cerah juga)
5)      Pigeon (mirip mirip HL tamago)
6)      Clean&Clear Fruit Essential Apple (Cerah,lama kelamaan kulit kering)

2.      Moisturizer atau Pelembab
saya lagi pake Hada Labo Gokujyun for normal-dry skin.J. Harganya sekitar @21.000 untuk trial set nya (isi face wash,lotion,milk). Sekarang saya lagi ga pake night cream.Moisturizer(dc dan nc) lain yang pernah gue pake,
saya lebih suka lotionnya daripada milknya,karena lebih light. Kalo saya mau pake bbcream, baru pake milk nya biar bb cream gampang dibaurin
1)      Hada Labo Gokujyun Alpha(enak banget lotion dan milknya. Lembab tapi ga lengket dan kucel. Buat cerah juga <3 )
2)      Garnier Sakura White SPF 21 (lembab,bikin kulit glowy,pink gitu pipinya  kalo kena sinar,sukaa)
3)      Garnier Sakura White anti UVA UVB (powdery finish, gak oily,biasa aja)
4)      Ponds Flawless White SPF(Powdery juga,keset banget,comedogenic juga)
5)      Ponds White Beauty with saffron (oily,kucel,keset)
6)      Olay White Radiance Advanced SPF (enak,lembab,cerah juga)
7)      Citra Hazeline Pearly White (keset,bersinar sampe dibilang pake glitter :( )
8)      Olay White Radiance Advance Brightening (lembab,sedikit cerah)
9)      Olay White Radiance ijo tosca lama (lembab,lebih suka ini darpiada yg baru)
10)  Olay natural white (comedogenic,oily,lupa cerah apa gak)
11)  Wardah  Lightening Cream Step 1 dan Step 2 (gak oily,gak lembab, agak menggelap)

3.      Sunblock
saya pake Oriental Princess Natural Sunscreen Extra Protection SPF 30 (panjang nyaa..)
sayang banget sunblock ini ga ada PA nya. Agak oily,tapi bisa diset bedak tabur. Pake ini kalo lagi males pake moisturizer,karena udah lembab pake ini. Sumblock lainnya,
1)      Skinaqua SPF 50 (lembab, proteksi lumayan,kucel)
2)      Skinaqua SPF 30 (oily,kucel,apalagi yaaa..)

4.      Hand&Body Lotion
saya pake Biore Anti-Pollution Glowing Bright
,nyoba aja sih, tergiur sama “anti-pollution”nya hehehe ._. rasanya lotion ini gak menyerap ke kulit,soalnya pas wudhu siang siang, masih licin gitu (apa ini artinya lembabnya terjaga?ehehe) Lotion lainnya
1)      Citra Pearl
2)      Citra Green tea
3)      Citra Minyak zaitun
4)      Citra Bengkoang
Semuanya sama aja, wangi,lembab dikit,gak ada proteksi apapun disaya
5)      Vaseline Healthy White SPF 24 (Oke nih, tapi lengket)
6)      Nivea Night lama(Whitening nya kerasa,lembab juga,ga lengket)
7)      Nivea Night baru (biasa aja,lengket tapi ga lembab )
8)      Nivea serum vit c (enak,lembab,ga lengket,gaada efek apapun)
9)      Nivea camucamu (sama kayak nivea serum vit c,tapi ini gaada SPF)

5.      Cleanser
saya pake Pixy Cleansing Express Brightening.
Cukup bersih,tapi saya belum coba bersihin heavy makeup. Gak lengket,gak ngeringin juga. Cleanser lain,
1)      Viva milk cleanser & face tonic bengkoang (comedogenic,oily)
2)      Sariayu Milk cleanser&face tonic kenanga (ga lengket)
3)      Ponds Shake&clean pink (Keringin kulit,ada alcohol,bersih banget)
4)      Ovale Bengkoang (kering banget sampe kelupas,tapi bersih banget,ada alcohol)
6.      Masker
Gue pake Mustika Ratu Masker Bengkoang
(masker+scrub). Cinta sama masker ini,masker sejuta umat. Masker lainnya
1)      Sariayu masker bengkoang tube (gaada efek apapun)
2)      Ovale masker bengkoang (gada efek apapun)
3)      Maijah masker green tea (cerah,masker+scrub juga,mulusss)
4)      Garnier Self-heating (oke buat lunakin whitehead)
7.      Lip Balm
saya pake Boots Lip Essential SPF 15J lip balm lainnya
. Hasilnya ga kayak abis makan gorengan 1 panci. Lipbalm lainnya,
1)      Maybelline Baby Lips Smoothing Cherry (Glossy,lama lama bibir kering)
2)      Oriental Princess Lip Balm Raspberry (Glossy,gak lembab)
3)      Lip Ice Sheer Color (Noooo,lama lama bibir kering,warnanya pink ungu gitu :()
4)      Lip Ice Apple (ada efek dingin gitu,sedikit glossy,lama lama bibir kering)
Okedeh itu beberapa produk yang lagi dan pernah saya pake plus quick review nya. Produk diatas saya beli sendiri,ada beberapa dibeliin. Review ini murni dari pengalaman saya. Review lengkap akan menyusul . Annyeong ~~ ^^
I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D