MY WISHLIST

04.52


Haloooo ~ hari ini saya mau post tentang produk apa aja yang lagi saya mau, alias “Wishlist” saya. Jadi ceritanya, saya udah hampir sebulan gak jajan di olshop lagi, karena uang gak ngedukung saya buat jajan. Sekalinya saya ada uang, eh skincare saya abis. Yaudah deh ya,yang penting yang lebih dulu :) wishlist di post ini akan saya bagi 2, yaitu wishlist untuk skincare dan wishlist untuk makeup. Iyah. Beauty lagi bahasannya. Abis saya aja belum namatin drama “Ho Goo’s Love” dari kapan tauk. Joseon Gunman belum saya sentuh sentuh dari beli loh,ini garagara kesibukan sekolah huh.

Balik lagi ke topik, ini wishlist saya,yang pertama untuk skincare wishlist dulu deh  ya..



1.      The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam
 

Gak tau kenapa tibatiba saya kehipnotis dan jadi kepengen face wash ini. Saya udah baca review  di blog lain, dan ratarata responnya bagus. Katanya sih gak ada tuh namanya kulit ketarik-tarik abis cuci muka pake ini,da nada efek cerah juga. 2in1 banget kan yah? Tapi sayang di  olshop langganan saya gak jual ini, dan ditempat lain harganya  lumayan,apalagi di counter .

2.      Etude House Moistfull White Cream
 

Nah sebenernya saya udah kepincut lama sama produk ini,dan harganya juga murah engga mahal engga. Cuma sayanya aja yang “sayang” ngeluarin uang buat  produk yang bisa diganti sama produk lain yang ada didrugstore ,lebih murah juga pastinya. Saya masih belum beli prduk ini juga karena review yang 50:50 bagus engga,jelek engga. Gimana ya? Kan saya galau. Apalagi kalo nonton To The Beautiful You pas adegan Jae Hee dapet hadiah dari Tae Joon EH Moistfull tapi yang collagen, kan saya makin ngiler.

3.      Laneige Water Sleeping Pack
 

Saya sih udah coba samplenya yah,sekarang juga  masih nyisa dikit. Dan sebenernya efeknya juga biasa aja,lembab doang,gak cerah glowy dan muka saya berubah jadi Song Hye Gyo juga sih. Ini murni laper mata garagara review blogger yang kayaknya “wah” banget. Alasan gak beli? Ya tau lah harganya. Mending beli sepatu gak sih? :/

4.      Innisfree Green Tea Face Mist
 

Di sekolah saya sekarang lagi tren pake face mist. Tapi pada pake nano spray yang harganya gila banget. Ada sih yang pake evian,tapi kok ya saya kurang sreg ajaa. Terus saya liat review innisfree ini lumayan kok,asik kan kayakknya abis olahraga semprot muka pake innisfree ini?. Alasan ga beli,karena di olshop langganan gak jual.

5.      My Beauty Diary Mask All Variants
 

Saya udah pernah coba yang apel dan bird nest,terus ketagihan gitu. Dii ollshop langganan saya juga jual,harganya juuga gak mahal banget,tapi yang namanya beli online kan pake kurir,kurir kan bayar, nah disitu beratnya. Harga murah ,kalo kena ongkir kan jadi mahal ya ? kecuali saya beli banyak sih ga begitu kerasa,lah ini kan engga,paling beli 2 atau 3. Oh ya,varian yang dijual juga gak lengkap,padahal saya pengen banget nyoba varian Earl Grey Tea, Black Pearl, Japanese Cherry Blossom,Mixed Berry,strawberry Yogurt tapi gak pernah ada.

6.      Dr. Chuk Chuk Peeling
 

Sebenernya saya kurang suka sama peeling yang “digosok terus ngelotokin daki” karena menurut saya itu si peelingnya yang rontok,agak sayang aja gitu kan ya. Tapi saya penasaran sama peeling ini karena lagi lagi review di blog.

7.      Boots Lip Balm

Dulu saya pake lipbalm  ini,dan nyaman rasanya. Gak glossy kayak abis makan gorengan sepanci,ada spf dan melembabkan. Tapi sayang,gak ada di Indonesia Lsementara ini sih saya ganti jadi Maybelline Baby lips seri berry itu,tapi kan saya gak suka sama lipbalm ini,sama aja kayak smoothing cherry nya.



8.      Sebamed Lip Defense
 

Katanya sih lip balm ini gak glossy dan melembabkannya oke,ada spf pula! Menggiurkan ya? Emang sih lip balm ini ada di guardian dsb tapi harganya mayan juga,60rb kalo gak salah.sayang juga kalo ternyata efeknya sama aja kayak si baby lips di saya



Itu dia skincare wishlist saya, sekarang lanjut ke makeup wishlist~



1.      Laneige Snow BB Soothing Cushion
 

Dewy Finish. Iya,saya suka banget liat hasil makeup yang glowy glowy gimana gitu,entah cocok di kulit saya atau engga,yang pasti saya suka liatnya di kulit Song Ji Hyo. Harga produk ini sekitar 400rb – 500rb,keliatan lebih mahal emang dibanding Etude House Any Cushion tapi tuh ternyata 400rb sekalian dapet refill,ya diitung itung kan beda tipis,karena EH Any Cushion 200rb tapi tanpa refill, harga refill sekitar 100rb. Dan karena kulit saya ini kombinasi cenderung kering,makanya saya lebih tertarik cushion ini dibanding EH.

2.      Etude House Aloha Pallete
 

Emang sih produk ini limited edition,dan kayanya udah gak dijual,tapi sumpah deh penasaran. 48 warna dalam 1 pallete,buat newbie kayak saya kan lumayan  buat eksperimen. Harganya sekitar 300rb-500rb

3.      Etude House Drawing Show Brush Liner
 

Saya mau coba pake eyeliner,apalagi yang “cat eyes” look. Eyeliner ini bentuknya kayak spidol,dengan ujung kuas yang lancip tapi lembut,jjadi mudah buat diaplikasiin bahkan untuk pemula kayak saya. Harganya sekitar 90rb-110rb

4.      Blush On

Saya gak punya blush on,dan saya juga masih gak tau mau beli merk apa,makanya saya masukin ke wishlist. Yang pasti saya mau shade coral,peach,pink,orange. Coral dan orange sama gak sih? hahaha

5.      Liptint Shade Vampire / Bloody 
 

Liptint dengan warna vampir atau merah gelap gitu gak Cuma 1 merk aja yang saya mau coba, ada The Face Shop My Lips eat Cherry #BloodyRed dan Etude House Dear Darling Tint #VampireRed  . kayanya sexy aja gitu pake liptint warna gelap :D

6.      Aritaum Water Sliding Tint
 Aritaum Water Sliding Tint (11)a

Awalnya saya tertarik seri Honey Melting Tint-nya, terus say abaca lagi kok pada bilang “waxy” gitu,lagian olshop langganan juga gak jual seri ini,dia jualnya Water Sliding tint,dan pas baca reviewnya, katanya lembab,beda sama Honey Melting,ini gak lengket,dan gampang dibaurin. Jadi why not? Harganya 120rban. Saya mau coba #2 dan #12

7.      Innisfree Creammellow Lipstick
 

Naksir berat sama #4 Coral Grapefurit Tea #3 Cream Coral #10 Latte Brown natural gitu,karena saya sendiri kurang suka warna lipstick pink.simple. gak cocok di bibir saya yang gelap :(


Yak,itu aja sih wishlist saya, dikit ya? Ya nanti juga nambah lagi,kayak bakal saya beli aja wkwk

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D