Hi Readers!

16.01

Haloo, ini postingan pertama gue di blog. Sebelumnya kenalin,gue Eun. Berhubung gue masih sekolah,belum nikah,so gue tambahin "Miss" di depannya hahaha :)) apaan sih *abaikangue*
Eh nama Eun itu bukan nama asli loh ya,ini ID gue di forum FD hehehe..
"Kenapa sih dinamain Miss Eun?"
Well, sebenarnya gue terilhami(?) dari aktris Korea ternama, Yoon Eun Hye,itu loh yang main di kdrama "Coffe Prince" yang nyamar jadi laki,dulu ngehitzzz banget di Indonesia,dan pemain di "Lie to Me". Maklum gue pecinta kdrama, terhipnotis lah gue dengan nama itu :)
Oh ya,rencananya blog ini akan gue isi dengan postingan yang berhubungan sama beauty,skincare dan makeup gituu. "emang situ cantik ngeshare skincare sama makeup?"
wkwk iya gue cantik sih gimana dong :( ga deng. Gue nge share about beauty karena gue suka.
"anak SMA sekarang udah makeup an ya,centil WOW"
Hmm centil? Engga ah menurut gue. Toh kita ga pake yang berlebihan kayak eyeshadow,shading dimana mana, bulmat syahrini dll ke sekolah yg lebay macam mau kondangan:) paling yaa bedak tabur, bbcream tipis, liptint udah selesai,biar doiklepek klepek sama gue hahaaha gak gak. Kan ga enak aja gitu,udah remaja,dateng ke sekolah mukanya kucel ga seger gitu.. Gue aja kalo telat MINIMAL pake liptint. Soalnya,bibir gue ga pink banget macam sulli f(x) :( HAHAHA
Selain beauty,gue juga bakal share tentang kdrama/music,jdrama/music yg pernah gue tonton dan denger..  Walaupun gue cinta kdrama,tapi.gue.kurang.suka.sama dunia perkpopan(girlband,boyband)
"terus kmusic yg lo maksud apa dong?" kmusic kan bukan seputar lagu super junior,SNSD,f(x), big bang,dll aja, gue sendiri suka lagu itu dinyanyiin solo atau duet. Walaupun singer nya member bb/gb,soalnya lebih enak aja dengernya,lagunya juga biasanya lebih slow gitu,kalo lagu gb/bb ngebeat buat dance gitu ratarata..
Udah ah,pegel ngetiknya.. Have a nice day!  ~~

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D