November Haul

23.18




Halooo~ Kali ini saya mau post tentang haul saya nih baru baru ini. Jadi, tanggal 14-15 November 2015 itu ada event “Magic Princess Weekend” di counter Etude House Summarecon Mall Serpong. Nah, kita dapet keuntungan kalo ikut event ini loh,apa aja tuh? Klik gambar di bawah ini ya..
 
Nah karena saya sekolah hari Sabtu nya, jadi saya pergi hari Minggu. Saya sengaja buru-buru kesana,sekitar jam set 11 saya udah dijalan,karena saya takut kehabisan goodie bag nya hehehe …Untungnya, waktu saya sampe, masih ada tuh goodie bagnya,horeee!! Diluar counter,udah ada antrian buat ambil goodie bag loh. Setelah mikir keras buat beli apa pas beberapa hari sebelumnya biar worth it, dan saya pun membeli ini


(atas kiri-kanan)
EH Perfect Polish Nail Buffer
EH I Need You Royal Jelly Mask Sheet
EH I Need You Pomegranate Mask Sheet
EH Every Month Cleansing Foam #9 Rice

Ke 4 itu saya beli totalnya IDR 140.000 sudah termasuk pajak 10%.
Karena temen saya ikutan nitip 1 mask sheet yang royal jelly, jadi total belanjaan saya IDR 159.000 dan saya dapet EH I Need You Immortelle Mask Sheet gratis!! Yeayy :D

Setelah bayar dan dapet struk, saya pergi ke depan store untuk ambil goodie bag yang katanya worth IDR 400.000++ ,benar gak ya?? Ini dia isi goodie bag-ku

EH I Need You Pomegranate Mask Sheet (38k)
EH I Need You Royal Jelly Mask Sheet(38k)
EH I Need You Hyaluronic Acid Mask Sheet (38k)
EH I Need You Aloe Mask Sheet (38k)
EH I Need You Noni Mask Sheet (38k)
EH Play Book Okt 2012-Des 2012
EH Bubble Hot Style Hair Coloring #goldblonde (sekitar 100k)
jadi totalnya kira-kira IDR 252.000

EH Hair Coloring gak ada di foto karena udah saya kasih ke temen saya. Saya gak suka warnanya,ngejreng banget hehehe.. sayangnya saya gak dapet makeup di goodie bag ini,padahal saya berharap dapet apa kek gitu wkwk atau dapet skincare yang fullsize gitu,kan lebih worth :P

Produk nya akan saya review mungkin bulan depan ya, sekiranya udah cukup untuk di review aja sih.. kira-kira apa dulu ya yang di review?:D






You Might Also Like

1 komentar

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D