[REVIEW] WARDAH EYEXPERT STAYLAST LIQUID EYELINER

04.38



 Annyeong! Hai semua, kali ini saya mau review eyeliner pertama saya, Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner. 
Eyeliner ini udah saya beli dari 1 bulan yang lalu,dan baru saya coba-coba buat latihan aja. saya sendiri belum bisa pakai eyeliner, saya pilih liquid eyeliner karena katanya pengaplikasiannya lebih mudah sekalipun untuk pemula. Dan pilihan saya jatuh ke Wardah ini :D sebenernya wardah punya 2 macam eyeliner CMIIW, yang satu liquid yang akan saya review ini,yang satu gel liner. Karena banyak yang bilang lebih mudah pengaplikasian liquid liner,so I choose this.
Wardah ini salah satu brand lokal yang “halal” dan juga murah,jadi ini salah satu nilai plus untuk saya J baca  yuk reviewnya~~

Kemasan
Wardah eyeliner ini hadir dengan box berwarna silver.
ingredients
 keterangan produk
 Di dalam box terdapat eyeliner nya. 
Kemasan Eyeliner ini terbuat dari plastic yang kokoh,jadi gak perlu takut pecah kalo gak sengaja kebanting. Tutup botol(?) eyeliner ini berwarna silver sepperti warna boxnya,dan bagian badan botol berwarna hitam pekat. Di bagian badan botol juga tertulis nama produk ini serta keterangan beratnya,dan dibagian bawah botol,terdapat keteranganexp date. Tutup eyeliner ini lebih panjang daripada badannya,dan betuknya semakin keatas,semakin langsing,terlihat elegan menurutku.
Ketika dibuka,tutup botol ini berbentuk ulir,jadi meminimalisir eyeliner ini bocor,yey!!
Tapi, saya kesulitan ketika membuka tutupnya,mungkin karena terlalu rapat yaa.. but its ok. (nilai 3/5)

Isi dan tekstur
Eyeliner ini cair karena memang “liquid”,tapi gak watery kok,cukup mudah untuk diaplikasiin ke mata. Oh ya,eyeliner ini isinya 3.5gr mungkin cukup banyak ya,karena kan saya gak sering pakai eyeliner hehehe. Eyeliner ini juga gak mudah menggumpal di kuasnya loh! Paling menggumpal di mulut botol aja.(nilai 4/5)

Warna


Eyeliner ini berwarna hitam pekat tapi glossy,jadi gak matte gitu,cukup kelihatan kilauannya itu. Menurutku jadi kurang natural hasilnya :(   saya lebih suka hasil yang matte,karena lebih terlihat “nempel”. (nilai 2/5)

Hasil
Eyeliner ini mudah untuk diaplikasiin,sekalipun untuk pemula seperti saya. Saya mencoba “cat eyes” walaupun masih berantakan hasilnya karena tangan saya yang gemetaran hahaha

 kuas dari eyeliner ini yang runcing kaku namun lembut juga memudahkan kita untuk membuat wing liner, perfect!

Untuk ketahanannya, eyeliner ini gak waterproof, karena memang tidak ada embel embel waterproof. Eyeliner ini mudah dibersihkan,bahkan hanya dengan air,dan digosok pelan,nanti eyelinernya kayak daki gitu deh ahahaha :D
Kalo hapus eyeliner ini pakai minyak/sejenisnya, eyeliner ini bakal “luntur” gitu,malah kayak belepotan. Saya lebih suka bersihinnya pakai air aja sambil digosok.

Overall (nilai 3/5)
(+)murah sekitar IDR 40k
(+)mudah didapat di toko
(+)mudah dibersihkan
(+)aplikasiinnya mudah
(+)tidak menggumpal
(+)ringan
(+)kuasnya lembut tapi runcing dan gak letoy

(-)glossy
(-)suka nempel ke bulu mata


Repurchase? No, mau cari yang matte finish
 I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

7 komentar

  1. Makasih reviewnya mbakk.. bermanfaat sekali

    BalasHapus
  2. eyeliner ini bagus waterproof kalau kena air, tapi kalau sudah kesimbah air terus kegosok suka mrudul gitu ya sis..
    tapi not bad lah.. jadi biar nggak susah juga ngebersihinnya, cukup dibilas dengan air atau digosok sama facial foam lalu dibilas sambil digosok pelan sama tangan..
    salam kenal yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener,asal gak digosok ga akan ilang brudul,untungnya gak bikin mata panda ya
      Makasih udah berkunjung :)

      Hapus
  3. Hai mba, nice review! Cuma sekedar saran yang aku baca dari review blog sbelah kalo mau hasil matte, lebih baik pake eyeliner wardah yang gel dibanding liquid..aku sendiri belum pernah coba sih, dan udah lama gak pake eyeliner karena gak bisa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang gel matte,tapi katanya warnanya ga hitam gitu.. sekarang saya agak nyesel,kayanya gampangan gel/pen eyeliner buat dipake di mata saya-_-
      Makasih udah berkunjung :)

      Hapus
  4. kalau eyeliner lebih bagus yang matte ya, biar lebih nempel dan hasilnya natural.

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D