[RANDOM] MakeupPlus | Aplikasi Makeup Editor X Pony

18.17

Annyeong~
 Kali ini saya mau share,bukan soal review skincare atau makeup, tapi soal salah satu aplikasi editor yang lagi booming! Apa tuh? It's MakeupPlus


Aplikasi ini untuk edit foto kamu dari bare face jadi makeup look gitu deh. Tau gak? Aplikasi ini tuh keluarannya Pony loh! Tau pony kan? Korean beauty vlogger yang ketje itu,she is my favorite korean vlogger!! :333 sebenernya aplikasi semacam ini udah banyak ya di PlayStore dan lagi menjamur, saingannya App YouCam. Tapi,saya lebih tertarik ini karena kolaborasi sama Pony dong xD Pssstt.. saya liat ada giveaway lippen Pony Effect juga? Wkwk sayangnya udah expired,cuma sampai tanggal 1 Juni 2016 -_-

Saya pun coba download dan langsung coba edit-edit disitu. Muka bare face dekil abis nyambel yang mana tetep ketje pun berubah jadi ketje maksimal.
Apa ini. 

App ini ada beberapa tipe makeup look,mulai dari yang girly pinky pinky unyu, coral peachy,bold,vampy look sampai look ala-ala shinchan dan

 marilyn monroe :O 

Ga mau pake look yang udah sepaket? Gampang. Tinggal pilih editor,dan kamu bisa edit sendiri mulai dari shade foundation,lipstick,blushon,eyeliner,eyeshadow,lens (iya lensa kontak omg),ALIS ALA ALA KOREA pun ada! 

Saya edit di MakeupPlus ini sekalian buat cari look yang pas buat aku, alis yang oke gimana,foundie cocok warna apa. Yaa walaupun ga pas banget,at least bisa jadi patokan dikit lah,ada tutorial nya pula :))

Nih editan ala saya dengan muka Moon Chae Won,ma fav korean actress 
Moon Chae Won's look By Miss Eun

Sayangnya,MakeupPlus ini ga ada bagian buat edit warna rambut ala-ala YouCam. Kan ketje aja 1 look 4 macam warna rambut yang antimainstream hahaha

Aplikasi MakeupPlus ini bisa kamu download di PlayStore Android gratis.


                                              

You Might Also Like

3 komentar

  1. Haloo Virkyy. Beberapa kali nemu aplikasi ini di playstore tapi ga pernah download. Kapankapan dicoba deh :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. aplikasi makeupplus-nya kece banget, terimakasih infonya..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D