[REVIEW] WARDAH PERFECT BRIGHT LIGHTENING MOISTURIZER SPF 30 PA+++

15.12

Annyeong! Akhirnya agak bebas juga dengan ujian masuk PTN, tinggal nunggu jadwal Ujian Mandiri dan pengumumannya aja nih,semoga dapet :’) kali ini saya mau review salah satu moisturizer baru saya,yang iseng saya beli di alfamart. Jadi,saya kan udah libur, saya gak ada stok sunblock dan uang kurang buat beli sunblock. Agak ribet kan ya kalo pake bbcream dirumah doang (saya anak rumahan guys wkwk) akhirnya saya mutusin beli moisturizer yang udah ada SPF nya,yang murah,eh nemu ini,yowes ambil :p 

WARDAH PERFECT BGRIHT LIGHTENING MOISTURIZER SPF 30 PA+++
Saya beli ini tanpa cari review nya dulu,bener-bener iseng kan? Wkwk sebelumnya sih saya udah pernah cobain skincare wardah yang lightening cream step 1 da step 2,menurut saya cream itu agak gerah. Makanya,awalnya saya ragu ambil ini apa gak,ya berhubung ga sampai 30rb,ambil aja deh :D
Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer ini udah ada kandungan SPF  nya yang lumayan buat sehari-hari nongkrong di rumah, SPF 30 PA+++. Kemasannya dari tube plastic,warna biru ala wardah banget, hadir di kardus warna biru juga. Isinya 20 ml,sepertinya ini aja ukurannya.


Dibagian belakang kardus, ada keterangan ingredients produk,terlihat masih mengandung fragrance.  Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer ini mengandung glutathione dan licorice extract loh! Tau kan,itu bahan yang bisa mencerahkan kulit? :D gluta gluta-an ala skincare Thailand loh hehe


lubang botol WARDAH PERFECT BGRIHT LIGHTENING MOISTURIZER SPF 30 PA+++

Tutup nya fliptop yang cukup rapat, cuma kalo disimpan di tas,kayaknya bakal kebuka deh. Tutup botolnya agak besar, ditambah tekstur wardah ini cenderung lotion cair,alhasil belum juga depencet botolnya,isinya udah keluar banyak,apalagi dipencet -___- saya waktu foto lubang buat review ini aja kewalahan,karena isinya keluar  melulu,banyak pula-_- hfft

Wangi Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer ini khas wardah,floral yang lembut,enak sih kata saya ahaha gak terlalu strong kok. 

Cara Pakai

Saya pakai moisturizer ini setelah cuci muka dengan facewash hadalabo. Penggunaannya cukup pea size, lalu diratakan di wajah. Sesaat setelah dibaurkan,pelembab ini memang sedikit greasy,kayak pelembab luntur kena keringat. Tapi setelah 1-2 menit, pelembab ini meresap dan meninggalkan powdery finish di wajah.
tekstur WARDAH PERFECT BGRIHT LIGHTENING MOISTURIZER SPF 30 PA+++


 Apa hasilnya sama seperti powdery finish Pond’s?
  enggak, menurutku ini lebih lembut,gak putih-putih banget seperti Pond’s  yang terlihat seperti pakai bedak. 

Apa pelembab ini putih-putih ketika luntur?
  Hmm.. beberapa hari yang lalu aku jogging dan pake ini, dan pas lap keringat gak ada putih-putih di kainnya,so pelembab ini gak meninggalkan putih-putih ketika berkeringat J beda dengan Pond’s, waktu dulu aku upacara,keringetan dan you know what? Keringatku putih-putih,malu banget deh-_-
Di kulitku yang dry-oily di T-Zone, pelembab ini gak menambah minyak,dan juga gak nambah whiteheads loh! Jarang-jarang pelembab dengan powdery finish gak menambah whiteheads ku,seneng banget deh xD

before-after WARDAH PERFECT BGRIHT LIGHTENING MOISTURIZER SPF 30 PA+++
Whitening/lightening effect? 
Entahlah,sekarang saya menggunakan produk ini dengan sabun kojie-san, dan menurutku kulitku tambah cerah karena kojie-san. Yaa, menurutku  pelembab aja apalagi daycream gitu kurang efektif buat mencerahkan sih. kalo mau mencerahkan, pakai Night Cream atau Serum. 

Overall (Nilai 4/5)

(+)murah dibawah IDR 30k

(+)mudah ditemukan di minimarket

(+)halal

(+)wanginya soft

(+)mudah dibaurkan

(+)gak nambah whiteheads

(+)powdery finish



(-)saat dibaurkan kayak pelembab luntur

(-)isinya terlalu cair

(-)hanya ada ukuran 20ml


You Might Also Like

1 komentar

  1. thankyou ya :) reviewnya membantu bgt soalnya aku mau beli ini ragu karna gatau tekstur sama hasilnya kalo dipake, dan aku butuh pelembab yg hasilnya kyk ponds tapi kalo pake ponds bikin kering di muka, teralu putih dan kdg nambah whiteheads.

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D