[REVIEW] Maybelline Baby Lips Anti-Oxidant Berry SPF 20 Lip Balm

21.41

Hai hai~ ada yang punya masalah bibir kering? Kadang suka terkelupas bahkan paling parahnya sampai berdarah ?? kalo saya,punya masalah bibir kering,tapi untungnya gak sampai berdarah gitu. Masalah bibir kering emang nyebelin banget, bikin kita susah pake lip product(lipstick,liptint etc) hufft..
Nah,untuk ngatasin itu, saya menggunakan lipbalm. Saya udah pernah coba beberapa merk lipbalm,dan masih standar drugstore sih. Kali ini saya mau review salah satu lipbalm yang saya repurchased (holy grail?), Maybelline Baby Lips Anti-oxidant Berry SPF 20
 Siapa sih yang gak tau merk Maybelline ini? Salah satu merk drugstore yang cukup terkenal ya.. Baby Lips ini punya beberapa varian,
Smoothing Cherry
Anti-Oxidant Berry
 Energizing Orange
Refreshing Mineral
Sebelumnya,saya udah coba yang smoothing cherry,dan saya gak suka. “kok beli lagi? Walaupun beda varian, bukannya sama aja?” jadi,waktu saya ke salah satu store,saya mau beli lipbalm viva, tapi gak ada. Dan mbak mbaknya nawarin saya lipbalm ini. Karena saya inget harganya gak mahal,dan kebetulah saya lagi butuh banget lipbalm, alhasil saya comot aja nih lipbalm,berharap ada sensasi yang beda untuk varian ini hmmm -___-
Kemasan lipbalm ini emang gak pernah bikin saya bete, cute banget! Bener-bener remaja gitu, dengan bahan plastic berwarna biru dan ungu, ditambah tulisan “baby lips” dengan font yang kece dibagian depan,bikin gue ngerasa gaul. Ahahah apaan sih.
Oh ya,lipbalm ini ada kardus(?) nya juga. Dibagian belakang,ada keterangan ingredients ,cara penggunaan dll.
Untuk ngeluarin libalm ini,kita cukup nusuk bagian yang udah dipola buat dirobek,ada dibagian belakang kemasan kok :)


Dibagian bawah lipbalm,terdapat keterangan tanggal produksi.



Tutup dari lipbalm ini pendek banget,tapi gak lebih slim dari lip ice sih,ya tetep aja ngeri juga kalo tau tau kelempar,susah nyarinya :| tapi tutup ini kenceng kok,sampai sekarang sih belum pernah kejadian tau tau kebuka di tas :D

Untuk gunain lipbalm ini,kita tinggal putar bagian bawah lipbalm. Lip balm ini panjang loh, bakalan awet deh.
Ketika dibuka,wangi berry nyga langsung kecium,enak banget loh,fruity banget ! saya suka sama wangi kedua varian,minta dijilat,kayak permen sugus. :(

Ini swatchnya di tangan saya 1x oles.

Keliatan kan hasilnya GLOSSY BANGET ? gara gara hasilnya itu yang bikin saya mikir 2x untuk repurchased lip balm ini. Untuk ngatasin itu,saya pake nya dari jari,atau di dab dab aja ke bibir,gak dioles.
Kelembaban lip balm ini lumayan menurutku,tapi entah kenapa yang smoothing cherry lama kelamaan (pas hamper abis) jadi buat bibirku kering. Ga tau deh yang varian ini,baru pake 2 bulan sih,semoga aja engga -_-

Overall  (nilai 3/5)

(+)murah ga sampai 30k

(+)kemasannya remaja banget!! :D

(+)wanginya enyaak <3

(+)gak berwarna

(+)isinya banyak

(+)slim! Bisa dimasukin dompet



(-)Too glossy,kayak abis makan gorengan

(-)menyerap ke bibir lama


Ada yang pake lipbalm ini juga? varian apa ? Let me know what do you think about this post,thank you for your visit :D
I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. kalau lama menyerap kayaknya harus di tunggu beberapa menit dulu ya, padahal kemasannya cantik banget..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D