[REVIEW] Etude House Every Month Cleansing Foam 9 Rice

03.14


Hai hai, I’m back! Kali ini saya mau review produk dari Etude House, yaitu Etude House every Month Cleansing Foam 9 Rice.
Cleansing foam keluaran etude ini terdiri dari 12 varian sesuai namanya “every month” jadi tiap bulannya beda-beda serinya.
 
Nah yang saya akan review ini adalah yang bulan September(9) – Rice~


Kemasan dari cleansing foam ini berbentuk tube dari plastik dengan tutup flip top yang cukup kuat,jadi aman buat dibawa-bawa di tas. badan tube nya juga dari plastik tebal. di bagian depan tube, ada keterangan seri dari Cleansing Foam ini dn gambarnya. Karena saya seri Rice jadi gambarnya padi(?) gitu mungkin. Oh ya, seri rice ini fungsinya ke melembabkan.

dibagian belakang kemasan,ada keterangan tentang produk,cara penggunaan dan ingredients nya.
lubang tube ini gak terlalu besar,memudahkan kita untuk mengatur banyaknya foam yang keluar :D kan suka tuh ya,beberapa lubang tube dari face wash besar gitu,jadi suka kebanyakan keluarinnya,jadi boros deh.
Selain itu, ketika dibuka,mulut botolnya itu ternyata ada seal nya, ini menandakan kalau produk ini tuh brand new,masih tersegel.

ketika seal nya dibuka,keliatan kalau tube ini terisi penuh,dan mulut tube  nya juga kecil :)
tekstur dari cleansing foam EH ini creamy cenderung padat,lebih padat dibandingkan facial wash p*nds. cukup sedikit aja itu udah bisa buat wajah dan leher.
setelah dicampur air, saya busakan di tangan dan hasilnya,busanya MELIMPAH. iya, sedikit aja dan busanya banyak banget. tapi walaupun busanya banyak, cleansing foam ini gak ngebuat kulitu kering loh, hasilnya mirip sama face wash Hada Labo. Terkadang saya hanya menggunakan face wash ini kalau saya males double cleansing,dan hasilnya cukup bersih (saya pakai cushion sehari-hari) hahaha emang males.
Oh ya, face wash ini wanginya enak loh,calming gitu,wangi nya mirip bedak bayi,soft deh. setelah pake face wash ini,gak ada reaksi buruk yang timbul di wajahku seperti jerawat atau merah-merah yeeeayyy!!
karena walaupun kulitku cukup badak,beberapa minggu yang lalu,kulit saya sempat bruntusan yang sepertinya gara-gara saya ganti-ganti face wash terus di sekolah (ya, saya suka pake fac wash temen saya :p)hehehe,tapi face wash ini gak bikin bruntusanku muncul lagi,senangnya :')

overall (nilai 4.5/5)
(+)Lumayan murah di counter (diskon 50%) sekitar 70k,di olshop 50k
(+)isinya banyak
(+)wanginya soft ala bedak bayi
(+)busanya banyak
(+)gak bikin kulit kering ketarik
(+)tutupnya kuat
(+)daya bersihinnya bagus

(-)jarang olshop yang jual (biasanya adanya yang cleansing cream)
(-)mahal kalau gak diskon di counter
I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

2 komentar

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D