[REVIEW] Etude House Drawing Eyebrow #2 grey brown

21.35

Halo semuaaa :D apa ada yang suka dibilang “alisnya botak” sama oranglain ? yak! Saya suka dibilang begitu sama orang,padahal alisnya tuh ada,emang gak setebel orang arab,tapi tuh ada pas dipegang plis :|
Nah,untuk ngatasin itu,saya tertarik untuk beli pensil alis. Tapi,berhubung saya juga baru pertama kali pakai pensil alis,saya mau beli yang murah meriah dan mudah pengaplikasiannya, pilihan saya pun jatuh ke  
Etude House Drawing Eyebrow #greybrown ~~ 

 
Eyebrow EH ini ada beberapa 6 shade,
#1 blackbrown
#2 gray brown (yang akan saya review)
#3 brown
#4 charcoal gray
#5 gray
#6 black
Image result for etude drawing eyebrow
Banyak kan pilihan warnanya? Tinggal kalian sesuain aja sama warna rambut kalian, sekitar 1 -2 tingkat lebih muda dari warna rambut ya, biar jadinya gak kayak alis tante-tante girang eh sinchan :P

Kemasan dari EH eyebrow ini simple, terbuat dari plastic berwarna coklat menuju hitam. Enaknya dari eyebrow pencil ini adalah 2 in 1! Ya, selain kita dapet pensilnya, kita dapet brush juga loh,oke banget kan? 

Terdapat tutup di masing-masing ujungnya,dan dibagian tutup pensil itu ada label/stiker yang menempel buat mastiin kalau produk ini baru. Tutup dari masing masing warna itu berbeda,disesuaikan sama warna pensilnya, so you don’t have to open the cap to know the color! :D

Brush dari EH ini lembut,dan cukup fleksibel. Saya gak bisa komen banyak karena inipun eyebrow brush pertama saya.. untuk ngeluarin si pensilnya,kita cukup putar gagangnya aja ,cukup sedikit aja biar gak tejadi “peristiwa-yang-tidak-diinginkan”



Eyebrow pencil keluaran etude house ini beda dari yang lain,kenapa? Karena bentuk pensilnya yang seperti segitiga, jadi gak perlu ribet gambar bingkai,tinggal “sret sret”,jadi deh ! cocok banget kan buat newbie kayak saya ? hehe :p
Sayangnya, pensilnya mudah patah jika ditekan berlebih. Saya mau swatch di tangan dan pensilnya pun patah :( pensil ini udah patah 2x, pertama pas saya pakai di alis buat bentuk bingkai, tau-tau mental gitu ke kaca ahhhh X( untungnya saya gak keluarin terlalu banyak. Kalo saya putar full,mungkin patah semua ya? -__- wkwk
patah pensilnya :(
Warna yang saya pilih itu grey brown, menurut saya, ini warna pas buat yang masih coba-coba, jadi jatuhnya tuh abu-abu iya,coklat iya,labil gitu deh kayak gue. Daripada beli nya terlalu gelap,ntar dikira tante galak, atau terlalu terang dikira udah ninik ninik(?) 
left-right before-after

Untuk powernya , EH eyebrow ini gak begitu awet,apalagi di kulit yang berminyak. Saya pernah pakai ini sedikit dibagian ujung ujung alis yang” botak” dan sekitar 4 jam udah bablas ilang. Ya,ada harga ada kualitas ya?
Overall  (nilai 4/5)
(+)murah, sekitar 35k di olshop
(+)pengaplikasian mudah untuk newbie
(+)warnanya banyak
(+) 2in1 ! Brush+pencil
(+)slim

(-)mudah patah :(
(-)tidak awet

I just made ask.fm account. Feel free to ask! :D  https://ask.fm/miss_eun

You Might Also Like

7 komentar

  1. hasilnya kereeeen. kyk gapake alis

    hai-ija.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking tipisnya ituuu haha

      makasih udah mampir ~

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. akun juga suka, dan alisku kan nyatu gitu ya, aku males sebenrnya pake alis jadi kaya monyet soalnya gabisa pakenya wkwkwk -___- tapi temen nganjurin beli drawing eye brow, coba nyari nyari ketemu di silahqan.com yang harganya lumayan murah di banding d tempat lain. terus nyoba, pake ini keliatannya natural hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun kok lucu ya wkwk temenku juga ada yang alisnya nyambung, tapi dia udah tebel jadi ga perlu perlu banget ngalis.
      yup ini emang natural banget, cocok buat biki alis ala ala korea :)

      makasih udah mampir ~

      Hapus
  3. padahal kalau awet dan gak mudah patah bagus ya, tapi dengan harga segitu itu sudah cukup menurutku..

    BalasHapus
  4. wih alis jadi cetar ka awet lagi. mantap nih harus nyoba..

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D