[REVIEW] Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24

00.32

I’m back! Kembali lagi dengan review produk nih,semoga ga bosen yaa :D ini curi-curi waktu buat update,padahal lagi UAS dan menjelang UN,emang nakal nih wkwkwk Oh ya,kali ini saya mau review body lotion yang udah dari lama saya pengen beli,cuma baru kebeli sekitar 4 bulan lalu saya beli di Dan+Dan Store.  Nggak,body lotion ini gak mahal, cuma ya sayanya aja yang agak “sayang” beli lotion lain padahal udah ada di rumah -_-
Oke produk ini Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24. Siapa yang belum pernah cobain lotion merk Vaseline? Kayaknya ini merk lotion sejuta umat yah selain Citra~

Saya suka kemasan lotion ini,warnanya hijau seger gitu, ditambah tutupnya flip top jadi gampang dibuka. 

Lubang botol nya juga kecil loh,jadi mudah untuk atur banyaknya lotion yang mau digunakan.
Sayangnya, lotion ini gak travel friendly karena tutup botol nya yang flip top. Bayangin kalo lotion ini ditaruh di dalam tas,dan tutupnya kebuka? Ya salam deh, isinya bakal ngotorin tas-_-
Botol lotion ini cukup keras, jadi kalau udah mau habis, lebih baik botolnya dibalikin aja,karena bakalan susah ngeluarin lotionnya kalo harus nekan nekan botolnya dulu hufft.

Isi lotion sedang,200ml (ada yang pump  gak sih?) cukup  untuk 1-2 bulan pemakaian di pagi hari aja,karena lotion ini mengandung SPF 24 tapi tanpa PA ++,sayang banget ya?:( kalo aja ada PA++nya,mungkin lebih enak lagi lotion ini,dengan harga yang gak begitu mahal,sekitar IDR 20k-30k.





Tekstur lotion ini gak seperti Nivea sekarang yang cenderung cair,lebih kental tapi lebih ringan daripada body lotion Citra. Warnanya putih,saya gak tau lotion ini wangi apa,bukan aroma ga enak sih,sekilas mirip floral,tapi gak wangi juga,dan menurutku wanginya masih bisa dimaklumi hidungku.


Saya suka lotion ini, entah karena bahannya dari aloevera atau lainnya,yang pasti lotion ini cepet nyerap,tidak seperti lotion Citra yang menurutku lama untuk menyerap ke kulit,jadi gak ada sensasi gerah. Kadang saya juga suka kelupaan,beberapa menit abis pake lotion,malah cuci tangan, tapi tangannya tuh gak licin kayak lotion luntur gitu,berarti lotion ini emang cepet nyerap :) lotion ini memang cocok banget buat musim panas(apalagi kalo ditambah PA++) karena gak buat kulit gerah di lipatan siku.
Sayangnya,lotion ini gak cukup untuk melembabkan kulitku,menurutku lotion ini cocok untuk kulit normal,bukan kulit kering bahkan sangat kering. Kulit tangan ku cenderung kering,terutama dibagian siku dan punggung kaki. Dibagian itu masih terasa kasar (selain karena jarang pakai scrub,tetapi karena kering juga)

Overall  (Nilai 4/5)
(+)Harganya cukup terjangkau IDR 20k-30k
(+)Teksturnya ringan
(+)gak bikin gerah
(+)SPF 24
(+)wanginya gak lebay
(+)cocok digunakan pas musim panas

(-)Gak ada PA+++
(-)botolnya susah di tekan
(-)kurang melembabkan
(-)gak ada efek khusus (whitening,moisturizing,dll)
(-)KURANG BANYAK! Berharap ada versi pump yang murah :(
 
Repurchase ? Yes!!!! walaupun ga ada PA+++ dan kurang melembabkan, tapi saya suka banget sama lotion yang ringan dan gak bikin gerah ini :’)


You Might Also Like

1 komentar

  1. benar banget produk ini memang bagus, aku juga pernah nyoba tapi yang kemasan pink-nya.. hehe

    BalasHapus

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D